Kabupaten Bogor - Teras Gunung Sindur adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Konsolidasi Tim Relawan Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor

Gunung Sindur (TerasGunungSindurrhttp://www.gunungsindur.web.id) - Pemilihan Legislatif 2019, tinggal tiga bulan lagi. Untuk memastikan sosialisasi selama ini telah berjalan dengan efektif, Ibrohim Caleg DPRD Kabupaten Bogor melakukan konsolidasi Tim Relawan.

Tim Relawan Ibrohim, tersebar di beberapa Kecamatan dan seluruh Desa yang ada di setiap kecamatan.

"Hari ini, Minggu tanggal 6 Januari 2019, diadakan konsolidasi Tim Relawan di semua Desa yang ada di Kecamatan Gunung Sindur. Melalui konsolidasi ini, sosialisasi ke masyarakat tiga bulan kedepan dapat berjalan dengan efektif"

Pada "temu konsolidasi" hadir Tim Relawan dari Desa Gunung Sindur (kang Sodik, Abay, Hendrik), Desa Curug (kang Arif), Desa Ciseeng (kang Hamim), Desa Jampang (kang Jamsari), dan Desa Cibinong (kang Solihin dan kang Opung).

"Untuk memantapkan kegiatan sosialisasi, saya akan melakukan temu konsolidasI tim relawan di kecamatan lainnya", ujarnya.

Ketika ditanya awak media, seberapa besar dukungan masyarakat, dirinya menyatakan, target perolehan suara optomis dapat tercapai, karena saya bersinergi dengan Caleg DPR RI kang Sapto Satrio Mulyo dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, kang Agus Pranoto
Labels: Berita

Thanks for reading Konsolidasi Tim Relawan Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor. Please share...!

0 Komentar untuk "Konsolidasi Tim Relawan Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top