Kabupaten Bogor - Teras Gunung Sindur adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian di Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Generasi Milenial Kecamatan Gunung Sindur Siap Mendukung Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor

Ibrohim menggunakan Peci
Gunung Sindur (TerasGunungSindur) - Generasi milenial yang memiliki hak pilih pada Pileg 2019, secara Nasional, proporsinya 34 %. Generasi milenial ini terbagi dalam 3 Kelompok. Salah satunya adalah "apatis kritis"

Apatis kritis adalah sikap yang cenderung apatis, namun mereka sebenarnya kritis. 

Sikap apatis timbul karena fenomena perilaku sebagian oknum politikus yang dinilai tidak amanah dan tidak berintegritas, dan kurangnya edukasi "politik yang berbasis kearifan lokal". 

Hal itu disadari Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI. Dirinya, bersama dengan Agus Pranoto, Caleg DPRD Provinsi dan Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI, bertekad mengedukasi generasi milenial untuk dapat menjadi pemilih yang tidak transaksional. 

"Dengan pendekatan persuasif, komunikatif dan edukatif, Alhamdulillah, Generasi Milenial di Desa Cidokom,  Desa Rawa Kalong dan Curug Kecamatan Gunung Sindur menyatakan sikap kebulatan tekad mendukung Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten, Agus Pranoto, Caleg DPRD Provinsi, dan Sapto Satrio Mulyo, Caleg DPR RI"

Kebulatan tekad dinyatakan tokoh muda, Dhea dan Della (Desa Cidokom), Arif dan Heri (Desa Curug), Widya dan Hendi (Desa Rawa Kalong), pada acara silaturakhmi di kediaman Ibrohim, pada hari minggu siang (27/1). Mereka menyatakan, akan melakukan konsolidasi anak-anak muda di desanya masing-masing (AP & SSM)
Labels: Berita

Thanks for reading Generasi Milenial Kecamatan Gunung Sindur Siap Mendukung Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor. Please share...!

0 Komentar untuk "Generasi Milenial Kecamatan Gunung Sindur Siap Mendukung Ibrohim, Caleg DPRD Kabupaten Bogor"

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top